Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Comedy-tale
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp7,000
Premium
Blurb
Yang paling mengenal seorang Mika Alberta adalah Morgan Neal. Dan yang paling mengenal Morgan Neal adalah Mika Alberta. Pendukung setia cita-cita Morgan adalah Mika. Sosok yang berperan penting dalam perjalanan Morgan.

Ketika orang-orang menentang Morgan, hanya Mika yang mendukung. Ketika semua orang menertawakan cita-cita Morgan, hanya Mika yang memberikan tepuk tangan. Ketika Morgan jatuh, Mika-lah sang tali yang membangkitkan Morgan.

Morgan hanya peduli inginnya. Tanpa tahu, Mika juga memiliki berjuta mimpi yang belum sempat terwujud. Mimpi-mimpi yang terkubur dalam-dalam.
Suatu ketika, Mika dan Morgan memiliki kesempatan untuk meraih mimpi. Namun yang dikorbankan untuk mimpi tersebut adalah persahabatan mereka. Persahabatan yang telah mereka bangun bertahun-tahun.

Manakah yang akan menjadi pilihan Mika dan Morgan? Persahabatan ataukah mimpi mereka?

"Gue juga punya mimpi, Gan! Bukan hanya lu," tegas Mika.

"Dan lu tega ninggalin gue sendiri?" sinis Morgan.

"Di sini bukan masalah tega dan gak tega, Gan. Di sini masalah mimpi," jawab Mika, "kita masing-masing punya mimpi yang besar. Dan mimpi lu udah di depan mata, begitu pula dengan gue, Gan."

"Mimpi kita di depan mata. Lu gak boleh egois seperti ini. Lu harus bisa milih, persahabatan atau mimpi lu. Harus ada pengorbanan di balik setiap kesuksesan, Gan."
__________________________________
Tokoh Utama
Mika Alberta
Morgan Neal
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Embun Penyejuk
Panggil aja Nada. Kalau mau tahu stalking aja ig-nya @nadaa_aini atau wattpad-nya @nadta_
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 40 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,025 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi