Novel
Genre → Misteri Sedang Berlangsung
Circadian Killer
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Inspektur polisi Sayuti tinggal tiga bulan lagi saja dari menikmati masa pensiunnya, tapi kemudian ia justru ditugaskan untuk menangani sebuah kasus pembunuhan. Yang pada mulanya dikira sebagai sebuah kasus pembunuhan biasa, ternyata dengan cepat berkembang menjadi sebuah kasus pembunuhan berantai. Di dalam perjalanan mengungkap kasus, Inspektur Sayuti dibantu oleh : dr. Damanik, -seorang dokter ahli patologi forensik, dan juga seorang doktor psiokologi forensik wanita bernama Sekar. Pada semua korban pembunuhannya, pelaku selalu meninggalkan tiga buah tanda khas, yang kemudian oleh doktor Sekar disimpulkan memiliki hubungan dengan Circadian Rhythm, sebuah ritme perubahan fisik, mental, dan perilaku seseorang, dalam interval waktu dua puluh empat jam. Dan begitulah pelaku mendapatkan julukannya : Circadian Killer, atau CK.
Satu-persatu mayat korban pembunuhan berantai CK bermunculan, sementara Inspektur Sayuti selalu tertinggal satu langkah di belakang. Sayuti mendapati kalau kasus pembunuhan CK ini ternyata tidak sesederhana kelihatannya, karena fakta baru yang didapat, selalu berujung kepada misteri dan pertanyaan baru. Dapatkah Inspektur polisi Sayuti bersama dengan teman-temannya mengungkap kasus ini dan sekaligus menangkap pelaku CK ?
Tokoh Utama
Inspektur Polisi Sayuti
Dr Damanik
Doktor Sekar
CK
Rating
5
1
0
0
0
0
Total 1
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
0
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Robby Kusumalaga
-
Bergabung sejak 2021-09-19
Telah diikuti oleh 22 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 118,111 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi