Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
Cinta Monyet Bukan Cinta Pertama
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp32,000
Premium
Blurb
Menjadi ketua OSIS sudah cukup membuat Harrel terkenal di sekolahnya, apa lagi saat gosip menyebar mengenai dirinya yang tega menolak cinta dari adik kelasnya bernama Diana, meskipun sebenarnya Harrel sendiri tidak cukup peduli mengenai urusan cinta.

Di samping itu, Alan yang merasa tersaingi bukan hanya kalah dalam pemilihan ketua OSIS dan hanya menjadi Pratama Pramuka, dia sendiri merasa Harrel selalu lebih unggul dari dirinya. Karena itu, Alan mencoba mengalahkan Harrel dalam hal cinta dan dia merebut hati Diana yang mencintai Harrel.

Alan yang berhasil berpacaran dengan Diana pun membuat Harrel mulai merasa cemburu, apalagi harus melihat kedekatan mereka dalam kegiatan paskibra untuk HUT RI. Meskipun demikian, Harrel berhasil membuat Alan marah besar karena nyatanya Diana masih menyukai Harrel dan Harrel sendiri mengungkapkan bahwa Alan menjadikan Diana sebagai pelampiasan untuk mengalahkan Harrel.

Sebenarnya apa yang terjadi antara Harrel, Diana dan Alan? Bahkan hubungan antara mereka terikat dalam kegiatan sekolah, Harrel yang menjadi ketua OSIS, Diana yang merupakan anak Paskibra dan Alan yang menjadi Pratama Pramuka.
Tokoh Utama
Harrel Nugiarta
Diana Astridiah
Alan Arya Putra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
👍
So sweet.. Tapi SAD endingnya!
Disukai
317
Dibaca
12k
Tentang Penulis
Prayogo Anggoro
"Sesungguhnya Allah tak segan membuat perumpamaan seekor nyamuk atau yang lebih rendah darinya,"

IG: @prayogoanggoro93
Bergabung sejak 2020-06-12
Telah diikuti oleh 606 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 340,798 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi