Novel
Genre → Romantis
Cinta Jala Sutra
Oleh ARCELYOS
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Di tahun 2021 Greya Anastasia tak sengaja menemukan sebuah buku novel yang tertinggal di dalam laci meja kerja barunya saat ia promosi jabatan. Buku itu berjudul "Cinta Jala Sutra" yang terlihat seperti novel romance biasa, menariknya novel itu tak memiliki ilustrasi apa-apa dan Greya cukup tertarik dengan itu.


Greya memutuskan membawa buku tersebut pulang dan hendak membacanya. Akan tetapi, ketika halaman kedua dibuka, tiba-tiba ia tersedot masuk ke dalam dunia novel berlatar belakang tahun 2009 dan lahir sebagai tokoh perempuan yang hendak dijodohkan oleh kedua orangtuanya.


Pernikahan dalam novel itu diwarnai keributan dan penuh dengan perdebatan karena kedua anak manusia itu sama-sama egois. Namun, perlahan-lahan perasaan saling membutuhkan dan juga perasaan saling menyayangi timbul seiring berjalannya waktu. Tanpa sadar, Greya harus mengakhiri perjalanan waktu itu karena halaman dalam novel telah berakhir.


Akankah Greya bertemu kembali Elvano di kehidupan nyatanya? Ataukah hari-hari bahagia itu benar-benar berakhir karena Elvano hanyalah tokoh fiktif belaka?
Tokoh Utama
Greya Anastasia
Elvano Pranaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Semangat
semangat!
Akhirnya nyemplung ke Kwikku. Semangat Ti!
Disukai
13
Dibaca
1k
Tentang Penulis
ARCELYOS
Luctor et Emergo
Bergabung sejak 2020-08-19
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 7,492 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi