Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Cinta Fisabilillah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tempat berpulang yang terbaik, tempat menumpahkan segala keluh kesah, selalu menjadi tempat tujuan akhir dari perjalanan panjang yang kita jalani, yaitu rumah. Di dalam naungan rumah, akan ada keluarga sebagai pondasi bangunan agar tetap utuh. Entah keluarga tempat di mana engkau tumbuh, atau keluarga yang kau ciptakan sendiri. Tapi, jika salah satu keluarga memilih beranjak, maka pondasi rumah yang di bangun akan hancur.

Kami hanya-lah seorang Anak. Yang perlu bimbingan orang tua, agar tak tersesat arah. Namun, mereka yang kami anggap orang tua, seolah menjadi orang asing. Menancapkan belati perpisahan. Melempar kami pada dekapan luka nestapa. Menjauhkan kami dengan apa yang disebut rumah.

Kami ingin pulang, begitu setiap kali kata rumah terdengar. Ada pulang yang sangat kami rindukan, ialah keluarga. Tapi, kenyataan menampar kami, menyadarkan kami dari harapan semu. Kami di hadapkan pada situasi yang sebelumnya tak pernah terbayangkan.

Tak ada makna pada kata pulang kami. Tak ada dekapan hangat yang menggenapi kami lagi. Kini, kami sendiri. Terkapar oleh luka kenyataan. Terlepas dari itu semua, suka tidak suka kami harus belajar mengikhlaskan. Kami harus tegar, tegak berdiri sendiri tanpa adanya dua tangan kehidupan yang meraih.
Tokoh Utama
Aprilia Hawa Helvin
Yusuf Ivander Helvin
Muhammad Adam Amarullah
Adriana Nadine
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
4.3k
Tentang Penulis
Nafla Cahya
Seorang penulis yang masih duduk di bangku 3 SMA. Berharap setiap tulisannya mampu memberi kesan untuk pembaca. Sekaligus, berharap karya satu-satunya di sini yang tengah mengikuti kompetisi #FalconScriptHunt bisa menang; dilirik oleh 1 diantara 7 orang sutrada. Beri karya saya dukungan dan doa supaya menang. Aamiin
Bergabung sejak 2020-09-12
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 26,852 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi