Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Cinta dalam Senandung Rindu
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sinopsis :

"Salman, seorang santri putra mulai mengungkapkan sebuah rasa cinta terpendamnya kepada kekasih yang dipersuakan dalam syahdunya, Maimunah namanya. Hubungan cinta tanpa ankara nafsu telah dijalani oleh mereka berdua. Hanya saja hubungan cintanya berdiri di atas sebuah saujana renjana suci dalam naungan Tuhan sang maha pencipta. Akan tetapi diakhir hubungan mereka berdua, seorang Salman telah menghilang dari angan halwa kekasihnya. Karena, dia telah berpindah ke suatu pesantren yang berbeda almamaternya. Apakah diakhir hubungan mereka akan bersatu dalam dekapan cinta yang menjelma dalam dada pada suatu ketika nanti? Atau justru sebaliknya?"

****

"Ahmad salsabil menuliskan kisah rindu seorang santri pada kekasihnya dg karakter yg kuat. Setiap alurnya ditulis dg gaya bahasa ala pesantren yg kental, membuat kita yg membaca terbuai dg jalan kisah rindu sang santri."
-Khowarizmi Abdul Karim M.Pd.
(Staff Tenaga Ahli DPR RI Komisi XI)

"Membaca Novel ini seperti menyimak lebih jauh potret kehidupan anak-anak pesantren. Penulis mengangkat tema roman yang dibumbui pesan-pesan moral. Kisah yang berujung terpisahkan oleh jarak dan waktu namun disatukan dalam bingkai doa diceritakan dengan ringan tapi memikat. Ditunggu keajaiban cerita selanjutnya."

-Rizal Azmi,
(Penulis Novel Motivasi Islami Trilogi Tetesan Airmata Isyarat, Ketika Malaikat Menangis, Isyarat Yang Terjawab dan Ketika Orang Ketiga Hadir)
Tokoh Utama
Salman
Maimunah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
185
Tentang Penulis
Achmad Salsabil
-
Bergabung sejak 2020-06-01
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,139 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi