Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Bestfriend or Lover?
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hal yang tak pernah Nicole Andreana sangka adalah jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri, Marco Alexander.

Ini sungguh tidak baik.

Mengapa?

Karena Marco adalah seorang playboy yang telah mematahkan hati banyak gadis! Itu berarti ia bisa ikutan patah hati karena jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Untungnya, ia tak ada niat untuk menyatakan perasaannya karena persahabatan merekalah taruhannya. Jadi ia memilih untuk memendam perasaan itu hingga lenyap dengan sendirinya.

Marco Alexander tidak menyadari sejak kapan Nicole, sahabatnya sejak kecil, berubah menjadi begitu menarik. Sejak kapan gadis itu menjadi begitu rupawan? Mengapa pula ia merasa tidak suka ketika gadis itu jadian dengan cowok lain, padahal gadis itu tak pernah protes sedikit pun ketika ia berpacaran?

Ketika Marco menyadari kalau ia jatuh cinta kepada sahabatnya dan menyatakan perasaannya, segala hal menjadi rumit karena sahabatnya itu menolaknya lalu menjauhinya.

Dan Marco harus berusaha untuk membuktikan kalau ia benar-benar mencintai gadis itu. Bukan, bukan sekadar perasaan sementara. Namun sebuah perasaan cinta yang tulus.

Pertanyaannya adalah... mampukah ia? Apakah mereka siap mempertaruhkan persahabatan mereka sejak kecil demi sebuah hubungan cinta yang belum tentu berhasil?
Tokoh Utama
Nicole Andreana
Marco Alexander
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
58
Dibaca
11.6k
Tentang Penulis
Livia Jesslyn Valerie
L = Love to write since middle school
I = In the middle of office life, still find time to write ;)
V = Very much love music, yoga, meditating, and reading, too!
I = Inspired by Sitta Karina, Ilana Tan, Julia Quinn, Catherine Anderson
A = A millenial!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 160 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 46,310 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi