Novel
Bronze
Genre → Drama
Beliung telah lalu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp1,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Dalam kelamnya kerusuhan 1998 di Jakarta, seorang perempuan bernama Yani harus menghadapi pilihan yang tak terbayangkan. Dalam situasi kekacauan dan kekerasan, suaminya terbunuh secara tragis oleh massa yang membakar rumah mereka. Kabur dengan putra kecilnya, Yani tidak memiliki pilihan selain meninggalkan tanah kelahirannya dan melarikan diri ke Amerika.

Namun, ketika Yani tiba di Amerika, realitas yang kejam menanti. Terjebak dalam keputusasaan dan kehabisan uang, ia terpaksa bergantung pada jalur yang gelap dan berisiko. Menyamar sebagai pelacur, Yani harus berjuang untuk bertahan hidup, menghadapi bahaya yang mengintai di malam gelap kota yang tak pernah tidur.

Dalam kisah yang mencekam ini, ikuti perjalanan Yani yang penuh liku-liku saat ia mencari cara untuk mengatasi masa lalunya yang traumatis, menemukan harapan dalam kesulitan yang tak terbayangkan, dan berusaha menjaga kehidupan yang tersisa. 'Beliung Telah Lalu' adalah cerita yang memilukan, mengangkat keberanian seorang perempuan yang terus berjuang untuk mencari cahaya dalam kegelapan yang melingkupinya.
Tokoh Utama
Yani
Jerry
Wijaya
Asih
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
5
Tentang Penulis
Ghaisani Larasati
-
Bergabung sejak 2023-06-06
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 19,001 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi