Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Bangku Untuk Empat
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Elang hanya ingin yang simpel-simpel saja. Masuk universitas, lulus, kerja, atau nganggur dulu setahun-dua tahun kalau bisa.

Di hari pertamanya, ia bertemu dengan satu gadis eksentrik, Nadaa. Seorang gadis yang tampaknya memiliki pandangan hidup tersendiri kepada dunia.

Mereka sama-sama sial, terseret dalam masalah-masalah internal organisasi-organisasi kampus fakultas barunya. Keduanya terpaksa bekerjasama untuk mencoba memperbaiki segala perkara yang ada.

Dalam melaksanakan tugasnya, mereka bertemu dengan seorang gadis dingin nan sinis, Citra, dan satu senior yang terlihat kalem nan keren di luarnya, Ali. Dua orang problematik, layaknya bom waktu, yang bisa meledak kapan saja.

Awalnya yang hanya dua pun menjadi empat. Empat orang yang saling tarik-menarik, dorong-mendorong, dan berselisih paham. Menghadirkan konflik, drama, arti pertemanan, bahkan cinta sejati yang tak pernah mereka rasakan sebelumnya. Mereka harus menjalaninya bebarengan, menyelesaikan kekacauan yang mereka ciptakan sendiri, jika ingin duduk di satu bangku yang sama dalam damai.


Tokoh Utama
Elang
Nadaa
Citra
Ali
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
472
Tentang Penulis
Bhima Bagasena
-
Bergabung sejak 2021-09-16
Telah diikuti oleh 5 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 11,708 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi