Novel
Genre → Romantis
Arga Dan Sierra
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb

Cinta diberikan—bukan diminta—apalagi dipaksakan. Cinta saling memahami dan cinta adalah getaran hati yang tak dapat ditipu. Cinta bisa datang tiba-tiba. Bukan salah cinta, jika manusia berbuat dosa. Yang salah, ketika manusianya melewati batas pada waktu yang salah. Ego yang terkadang bersembunyi di balik cinta—telah menodai makna cinta yang sebenarnya.

Masihkah kamu memiliki cinta?
Bisakah kamu memahami itu?

Berawal dari Sierra yang di kejar-kejar oleh Jacob yang sangat ambisius untuk memilikinya, akhirnya Sierra mendapat petunjuk bahwa sebenarnya Dia telah memiliki jodoh sejak masih bayi. Sierra memutuskan untuk mencari keluarga jodohnya. Namun, apa jadinya kalau ternyata laki-laki yang sangat Sierra benci adalah laki-laki yang telah dijodohkan dengannya sejak kecil? Bahkan, Arga telah memiliki tunangan yang sedang mengandung anaknya.

Apa Sierra akan tetap mengatakan tentang jati dirinya sebagai anak dari keluarga Wiliam dan memperjuangkan Arga?

Atau Jacob yang justru mendapatkan cinta dari Sierra?
Apakah menyerah adalah jawaban yang paling tepat, karena keadaan yang tidak mendukung?
Terlebih belum tentu Arga juga mencintainya.







Tokoh Utama
Arga
Sierra
Jacob
Valerie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
18
Tentang Penulis
Dhira Seviana
Hai, selamat datang untuk kamu. Semangat, ya. ❤️
Bergabung sejak 2021-01-04
Telah diikuti oleh 18 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari 1,048 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi