Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Apple Polisher
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Blenda Halayuda adalah seorang pengusaha sukses dengan harta senilai ratusan juta dolar di bank. Namun, di usianya yang semakin senja. Ia dan istrinya, Cempaka Datu, belum juga dianugerahi satu orang pun keturunan.

Elizabeth Arkandina Riordan adalah seorang gadis SMA "biasa" di kota "Lapindo". Ia menjalani hari-hari semunya tanpa harapan untuk masa depan. Maupun kepedulian pada masa lalu. Satu-satunya hal yang jadi penyemangat untuk hidup kelabunya hanya kekaguman pada keluarga konglomerat Halayuda.

Suatu hari hidup Elsa yang kelabu berubah total. Ketika ia dipertemukan dengan seorang siswa "bermasalah" bernama Anggabaya Reagan Slaine di ruang BK sekolah. Alasan mereka berdua bisa nyangkut di ruang BK sendiri karena menjawab ingin jadi pembunuh saat sedang di-hipnotest.

Hubungan Elsa dan Angga pun dimulai. Perlahan menguak kehidupan kejam di balik senyuman. Juga masa lalu kelam yang membuat keduanya menjadi...

"Penjilat. Kita berdua hanyalah penjilat yang sedang berusaha meraih cinta para penguasa..." ucap Elsa teguh. Tak ingin keyakinannya runtuh.

Walau berlatar di SMA. Ini bukan tentang cinta monyet dua remaja. Ini adalah kisah tentang cinta, kematian, tanggung jawab, trauma, depresi, dan... uang!
Tokoh Utama
Aldi
Val
Dymas
Elsa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
120
Tentang Penulis
Arslan Cealach
Calon jenazah yang suka berimajinasi dan belajar. Menyukai cerita thriller, horor, scifi, dan misteri. Menulis soal kesehatan mental dan beragam macamnya di novel Aegis of Us. Ingin terus berkarya sekalipun sering dipinggirkan oleh dunia.

@aaars.lenn

Let\'s be friend!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 101 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 64,937 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi