Novel
Genre → Fantasi
Anderpati : A Time Travel To Kanigara
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Temuan Wani mengundang ribuan merpati menyambutnya di Kota Kanigara Jumat pagi itu. Setelah tubuhnya terbalut sulur-sulur erat yang menariknya jauh melintasi puluhan tahun ke masa mendatang.

Wani tidak menyangka, bahwa jam bekas tua milik Narto mampu mengajaknya berpetualang sedemikian rupa, elusif namun hebat! Terlampau imajinatif dalam kepala manusia awam serupa dirinya. Tapi, itulah kenyataannya. Sebuah mesin jam tua bertubuh bulat serupa kompas itu berhasil membawa Wani melintasi waktu 25 tahun ke masa depan—membawanya ke dalam sebuah perjalanan sekali seumur hidup, menghadapkannya pada dua pilihan sulit. Jatuh cinta dengan seseorang di masa depan, membuatnya enggan kembali ke tahun 2020, tapi upaya menyelamatkan negeri harus lebih dulu dikedepankan, walaupun itu artinya ia harus sesegera mungkin kembali ke masanya.

Kejadian pelik ini bisa saja membuat Wani berharap agar segera terbangun dari tidurnya—tapi Utara, Kala, tuan tanah bernama Karsa, dan kisah Nusantara di tahun 2045 terlampau nyata untuk disangkal keberadaannya. Apa yang terjadi dengan Nusantara saat itu?
Tokoh Utama
Ambawani
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
33
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Fitria Yundiana
• Learner
• Night Thinker
• Akun ini berlepas diri dari kesempurnaan. Silakan beri kritik & saran yang sesuai dan membangun.

📝 Projek Novelet
Anderpati : A Time Travel To Kanigara


Salam Literasi!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 203 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,826 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi