Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Adhitama Nugraha
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Adhitama Nugraha, seorang mahasiswa yang kini tengah hidup merantau di salahsatu kota, yang banyak disebut orang kota keras. Ya, kota itu Jakarta.
Kehidupannya di Jakarta banyak memberinya warna dalam perjalanan hidupnya. Adhitama, yang semula tidak mengenal rasa manis dan pahitnya cinta, kini harus merasakan itu semua.
Sifatnya yang polos akan cinta, membuatnya susah memecahkan problematika yang berkaitan dengan perasaan itu. Tapi, beruntungnya ia tak sendiri dalam memecahkan semua problematika itu, ada sekelompok makhluk tuhan yang membantunya, sekelompok makhluk tuhan itu dinamakan, sahabat.
Pada akhirnya, Adhitama harus dihadapkan dua pilihan yang benar-benar menguras pikirannya, satu dari dua pilihan itu akan menempatkan singgah sana di hatinya.
Anna Faranisa, sosok wanita cantik yang merupakan cinta pertama Adhitama, tatapan pertama Anna dapat membius hati Adhitama terbuka akan cinta, namun kekecewaan besar datang saat Adhitama memperjuangkannya. Setelah itu, Medyna Gianna pun datang dalam kehidupan Adhitama, cantiknya tak kalah dari Anna, Medyna secara perlahan dapat menyembuhkan kekecawaan yang dialami oleh Adhitama, dan sedikit demi sedikit dapat menimbulkan rasa cinta pada hati Adhitama untuknya.

"Salahnya aku terlalu terpacu pada manisnya cinta pertama,
sehingga lupa akan kegagalan yang terletak di dalamnya.
Salahnya aku terlalu meremehkan pahitnya cinta yang lain,
sehingga lupa akan kebahagian hebat yang terletak di dalamnya.
Sekarang aku belajar, tak apa bila cinta pertama mengecewakan atau bahkan sangat menyakitkan hati, tapi aku yakin akan ada cinta selanjutnya yang telah menunggu ku dengan bentuk yang telah menutupi kegagalan cinta pertamaku."
-Adhitama Nugraha-
Tokoh Utama
Adhitama Nugraha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
665
Tentang Penulis
Muhammad Apriyandi Dian Nugraha
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 15 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,511 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi