Novel
Genre → Fantasi
A Thorn Among the Lilies
Oleh Arleane
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Semenjak terbentuk pada 75 tahun lalu, Orde Lili Putih sebagai orde ksatria eksklusif diciptakan dengan tujuan untuk menjaga keselamatan keluarga kerajaan beserta Kerajaan Valegard dari segala marabahaya sebagai garda depan dalam pertempuran.

Tahun ini, 1430 AD, orde generasi keempat yang dipimpin Freyja Hildegard diuji oleh serangkaian tragedi yang melanda kerajaan tiba-tiba secara misterius, meliputi wabah penyakit dan lenyapnya orang-orang. Atas titah raja, Orde Lili Putih mulai menyusuri klu-klu yang memberi secercah petunjuk mengenai dalang dibalik petaka ini. Pencarian yang dilakukan mengarah pada seseorang- atau sekelompok kecil dari golongan yang telah dimusnahkan beratus-ratus tahun lalu: penyihir.

Perjalanan mereka berujung pada terungkapnya fakta yang mengejutkan. Sekembalinya Orde Lili Putih ke Kerajaan Valegard, mereka disambut layaknya kelompok pengkhianat oleh masyarakat, bahkan oleh sesama ksatria dan raja sendiri.

Apa yang sebenarnya terjadi? Kesalahan apa yang mereka perbuat sehingga raja memasang harga untuk kepala mereka?
Tokoh Utama
Freyja Hildegard
Beatrix Everett
Rosamund Sonnet
Abraham Curtis
Tristram Arkwright
Lionel Tiberius
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
245
Tentang Penulis
Arleane
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 917 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi