Novel
Genre → Drama
A Hourglass Story
Oleh Wuri
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dafina, seorang sekretaris emosional dan kekanakan mengundurkan diri dari perusahaan yang memperkerjakannya. Namun tak disangka, ia memiliki usaha travel yang jauh lebih maju daripada perusahaan yang memperkerjakannya tersebut. Namun usaha travel itu memiliki sebuah mobil rahasia yang tiap jangka waktu tertentu dapat memberinya misi memperbaiki kehidupan siapapun di masa lalu. Pada hari tertentu, di jok mobil tersebut akan ditemukan sebuah buku harian milik seseorang yang merupakan tujuan dari misi tersebut.

Hari ini, sebuah buku harian dari tahun 1998 ditemukan di jok penumpang mobilnya. Buku harian dari seorang yang bernama Bai Li Wei atau yang lebih dikenal sebagai Minara Febriana. Ia adalah gadis 16 tahun keturunan Tionghoa yang memiliki kehidupan yang sempurna. Namun kehidupannya berubah ketika kerusuhan itu terjadi. Ia harus tinggal di daerah asing baginya, tanpa keluarganya yang pergi entah kemana itu. Parahnya, di daerah itu ia juga tak bisa lepas dari perilaku perundungan dari teman-teman sekolahnya. Bahkan perundungan itu bisa dikategorikan sebagai tindak kriminal.

Entah mengapa, dalam misi ini Dafina kedatangan seorang partner yang mendampinginya di dalam misi ini. Kekasih yang juga mantan bosnya itu datang dan terkunci dalam mobil. Mau tak mau ia harus ikut dalam misi ini.
Apakah misi Dafina menyelamatkan Minara Febriana berhasil? Ataukah ada yang terlewat dari misi ini? Mengapa ia harus didampingi dalam menjalankan misi ini? Apakah misi ini ada hubungannya dengan kekasihnya?
Tokoh Utama
Dafina Sekar Nawangwulan
Takumi Rinangga Hendrolaksito
Minara Febriana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novel yang main aman tentang isu 1998
Disukai
0
Dibaca
758
Tentang Penulis
Wuri
INFJ -
A Girl with the deep voice and wild imagination
Bergabung sejak 2020-12-14
Telah diikuti oleh 189 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 154,650 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi