Novel
Genre → Religi
99 Surat Cinta
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kamila Zahratun Nisa, gadis berandalan yang tidak senang dipaksa masuk pesantren, berniat membuat kehebohan yang melibatkan seorang putra kyai. Namun, bukannya dikeluarkan dia justru menemukan kehangatan di sana.

Akmal Rijaluddin, Gus yang harus melepaskan jabatannya sebagai ketua ikatan pemuda muslim karena perbuatan Kamila, dia justru mengikat diri dalam perjanjian 15 hari untuk mempercantik hati gadis itu.

Naysilla, rival masa kecil Kamila yang kini bertambah membencinya karena Kamila dekat dengan Akmal yang dia cintai.

Belum sampai Kamila mampu bertahan dalam hijrahnya, insiden pemerkosaan Naysilla menjebak Akmal. Kamila yang sudah jatuh cinta, akhirnya berusaha menolong Akmal mati-matian. Akan tetapi, setelah bebas dari penjara, Akmal justru berkata akan menikahi Naysilla. Hati Kamila patah seketika.

Tujuh tahun kemudian, Kamila dan Akmal kembali dipertemukan. Namun, kali ini sebagai relawan di medan perang. Pada akhirnya, ini bukan hanya tentang kisah hijrah cinta biasa, melainkan perjalanan hijrah yang sebenarnya.

Religi, romantis, komedi . . . kalian akan melihat semua itu di sini. Bersiaplah membaca kisah yang luar biasa ini.
Tokoh Utama
Kamila Zahratun Nisa
Akmal Rijaluddin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
KerenšŸ–’bagus banget ceritanya bikin terharu juga senengā¤ā¤ā¤
Disukai
114
Dibaca
3.6k
Tentang Penulis
Nailul El Maghfir
Penulis. Jurnalis. Mahasiswi.

Hobi melukis. Menulis suka-suka, spesialis roman-religi. Mahasiswi semester 7 ekonomi islam Undip angkatan 2017. Berharap di semester akhir ini bisa mengembangkan bakat menulis jadi pekerjaan supaya bisa kerja dari rumah aja.

Terima kasih sudah mampir ke cerita saya, tanpa pembaca, cerita saya tidak akan bisa bisa jadi luar biasa.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi