Novel
Genre → Thriller
1998
Oleh KartikaSh
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Genre : Romance, Thriller, Drama

Riani yang hendak tertidur pun di kejutkan oleh suara Anjingnya yang terus-terusan menggonggong. Kemudian Anjingnya itu menuntun Riani kedepan pintu kamar Laila, kakaknya. Ia pun membuka pintu itu dan melihat kakak kesayangannya siap untuk gantung diri.

Alasan Laila melakukan percobaan bunuh diri sebab ia sedang hamil, padahal pernikahannya tinggal 2 hari lagi. Tapi ia hamil bukan dengan calon suaminya, ia tidak tahu apa yang terjadi dan siapa yang telah menghamilinya.

Kemudian Laila menyuruh Riani untuk menggantikannya menikah dengan pria calon suaminya itu. Tak ada pilihan lain selain menerima permintaan kakaknya itu, karena hal ini menyangkut harga diri keluarga.

Setelah melakukan pernikahan pengganti untuk kakaknya, Riani mencari pria mana saja yang mengagumi kakaknya. Namun di saat pencariannya, ia di kejutkan dengan gadis yang bunuh diri di hadapannya dengan surat yang mengalami kejadian sama persis seperti Laila.

Akankah Riani berhasil mengungkapkan masalah itu dan menangkap penjahatnya di saat keadaan ricuh di tahun 1998? Atau ia malah terjebak dalam kisah cinta rumit yang membuatnya kesulitan untuk mengungkapkan siapa pelaku kejahatan itu?
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
30
Tentang Penulis
KartikaSh
Manusia bumi yang selalu mengharapkan kesuksesan dalam hal menulis
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 2,641 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi