Novel
Genre → Humor
1000 Daun Kenangan
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Disini Aku bakal nyeritain tentang kisah Aku sama tiga orang sahabat Aku dari kecil sampe umur Aku yang sekarang mau beranjak 21 tahun. Nama Aku Rizky Ade Putra, panggilan akbrab Aku Danker, ya sedikit aneh dan mungkin jarang bareng orang yang punya nama itu. Tapi, biar gimana pun juga yaaa, itu adalah nama pemberian dari 3 sahabat Aku.
Alasan Aku di panggil Danker karena engga terlepkenas dari latar belakang keluarga Aku yang berdarah minang. Dan pasti kalian semua bertanya-tanya. "haah? Apa hubungannya?.
Sabar, Aku belom selesai. Karena keluarga Aku berdarah minang atau yang akrab di telinga orang itu adalah orang Padang. Dan Aku termasuk cowo keren, yaa memang walaupun Aku Akuin sebenernya Aku ga keren. Tapi karena kebantu sama financial keluarga Aku yang memang bisa dibilang menengah ke atas. Jadi secara fashion Aku bisa membeli barang-barang untuk menyeimbangkan muka Aku ini. Jadi, alasan temen-temen Aku memberi nama panggilan ke Aku itu Danker, karena Aku orang padang dan Aku keren dan kalau di singkat itu adalah Danker (paDANg KERen).
Aku anak dari 4 bersaudara yang dimana Aku adalah anak bontot. Dan kalian pasti tau banget gimana enak atau gaenaknya jadi anak bontot. Okeee Aku bahas satu-satu dari sisi engga enaknya dulu. Gaenaknya jadi anak bontot adalah terlalu di manja, kenapa ga enak. Karena menurut Aku itu lebay banget, walaupun Aku masih kecil. Tapi, Aku emang gamau terlalu di manja.
Tokoh Utama
Danker
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Rizky Ade Putra
-
Bergabung sejak 2020-06-25
Telah diikuti oleh 43 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 336,280 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi