Flash Fiction
Disukai
2
Dilihat
2,009
Cermin Dua arah
Misteri

Suatu hari, Alex sedang menjelajahi sebuah toko barang antik ketika matanya tertuju pada sebuah cermin yang terpampang di atas rak. Cermin tersebut terlihat sangat istimewa dengan ukiran yang indah dan aura magis yang terpancar darinya. Tanpa ragu, Alex memutuskan untuk membeli cermin tersebut.

Setelah membawanya pulang, Alex penasaran dan memutuskan untuk menguji kekuatan cermin tersebut. Dia memandang cermin dengan penuh harap, lalu mengucapkan keinginannya untuk melihat masa depan. Tiba-tiba, cermin itu mulai berkilau dan memantulkan gambar-gambar yang belum pernah dilihat oleh Alex sebelumnya.

Namun, yang membuat cermin ini berbeda adalah kemampuannya untuk memungkinkan Alex memasuki dunia yang terpantul di cermin tersebut. Alex menemukan dirinya berada di dunia paralel yang mirip dengan dunia nyata, tetapi dengan beberapa perbedaan yang menarik. Di dunia ini, Alex bertemu dengan versi alternatif dari dirinya sendiri dan orang-orang yang berbeda dari yang dia kenal.

Alex mulai menjelajahi dunia-dunia yang berbeda melalui cermin tersebut. Dia melihat bagaimana keputusan-keputusan kecil yang diambilnya dapat mengubah arah hidupnya secara drastis. Dia juga menyadari bahwa setiap tindakan yang diambilnya di dunia paralel memiliki konsekuensi yang berdampak pada dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Namun, semakin sering Alex menggunakan cermin tersebut, semakin rumit dan berbahaya keadaan menjadi. Dunia-dunia yang dia kunjungi mulai saling bertabrakan dan menyebabkan kekacauan. Alex menyadari bahwa dia harus menghentikan penggunaan cermin tersebut sebelum keadaan semakin buruk.

Dengan berat hati, Alex mengucapkan selamat tinggal pada cermin dua arah tersebut. Dia menyadari bahwa hidupnya sekarang adalah di dunia nyata dan dia harus menghargai kehidupan yang ada di hadapannya. Meskipun cermin itu menawarkan petualangan dan pengetahuan baru, Alex menyadari bahwa kehidupan yang sebenarnya terletak di dalam dirinya sendiri dan hubungannya dengan orang-orang yang dicintainya.

Dari kisah kehidupan Alex tersebut kita bisa mengambil pelajaran tentang pentingnya menerima diri sendiri dan menghargai kehidupan yang kita jalani. Cermin tersebut menjadi simbol tentang pencarian jati diri dan akhirnya menemukan kebahagiaan dalam kehidupan yang nyata.

Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Kalau melihat covernya jadi teringat Puppet, hehe :)
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi