Disukai
1
Dilihat
1,563
Kamu dan Takdir
Romantis

Pada suatu hari di sebuah hutan hujan tropis yang penuh dengan pohon-pohon tinggi menjulang, hiduplah seorang peri cantik. Ia tinggal di salah satu pohon besar di hutan ini. Peri itu sangat cantik, dengan mahkota bunga diatas surai pirangnya yang dibiarkan terurai. Mengenakan gaun berwarna biru kristal selutut dengan sayap sebening es. Tanpa alas kaki berjalan menyusuri hutan lebat ini. Tidak ada peri lain yang hidup di hutan ini. Setelah peri dilahirkan maka akan langsung pergi ke tempat-tempat yang ditugaskan. Seorang peri ditugaskan untuk menjaga binatang-binatang kecil seperti kelinci, tupai, burung-burung, rusa, kupu-kupu, dan serangga lainnya dari gangguan monster jahat. Hidup seorang peri di dedikasikan hanya untuk menjaga.

Suara kicauan burung menghiasi pagi sang peri. Arunika yang masuk melewati celah-celah pepohonan, memancarkan sinar kebahagiaan di rumah pohon peri. Peri sedang bersiap menuju hutan untuk mencari makan. Saat memetik apel dari pohonnya, diantara semak belukar terdengar suara erangan dibaliknya. Sedikit terkejut, peri kemudian bertanya.

"Siapa disana?"

Barangkali itu adalah kelinci atau tupai pikirnya. Tak ada jawaban dan suara erangan itu masih terdengar. Peri memberanikan diri untuk mendekat. Dengan waspada ia menggeser pelan semak untuk melihat apa yang ada di baliknya.

"Hah ...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar