Disukai
2
Dilihat
961
Dari Balik Pohon Apel
Slice of Life

Ada kakak yang mengaku kalau dia berasal dari dunia lain. Aku bertemu dengan dia seminggu lalu saat keluarga kami pindah ke rumah baru di luar kota. Hari itu aku disuruh keluar oleh ibu karena menghalangi kerjaan bersih-bersih di rumah. Tentu saja aku tidak tahu jalan, jadi aku pergi ke sana kemari tanpa tujuan.

Wilayah rumah baruku berada agak jauh dari rumah-rumah yang lain, jadi aku hanya berjalan lurus sampai rumah-rumah orang yang menjadi tetangga kami tampak. Rumah mereka tersusun berdekatan, dan halamannya dipenuhi taman-taman kecil dengan bunga yang sedang mekar.

Aku melewati bunga-bunga tersebut dengan iri, karena di rumahku yang lama taman-taman seperti ini ada banyak. Aku tidak mengerti kenapa ayah dan ibu memutuskan untuk pindah ke rumah yang lebih jelek. Di sini tidak ada apa-apa. Ketika itulah, tiba-tiba dari balik pohon apel muncul seseorang.

Ia adalah kakak yang aku maksud. Tentu, saat pertama bertemu aku belum tahu kalau dia berasal dari dunia lain, karena dia tampak biasa saja. Kakak itu menggunakan baju terusan polos ber...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Slice of Life
Rekomendasi