Novel
Bronze
Genre → Romantis
Nayaka
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp45,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Dicintai oleh seorang Ustaz sejak berusia dua belas tahun, tidak pernah terpikir oleh gadis biasa bernama Nayaka. Terlebih, usia keduanya terpaut sangat jauh, delapan belas tahun. Namun, isi hati Ustaz bukan sesuatu yang layak dihakimi.

Terlepas dari pautan usia, rasa cinta sudah menjadi fitrahnya manusia.
Rupanya, perasaan yang sama pun perlahan menjalar dalam hati gadis yang besar tanpa kasih sayang seorang ibu. Perasaan yang coba ia enyahkan karena berbagai alasan, namun justru semakin berkembang dan terus mengakar.

Bagi sebagian orang, kisah cinta dengan perbedaan usia yang cukup jauh, mungkin sudah menjadi hal yang lumrah. Namun, bagi Nayaka ini adalah perkara rumit. Selain karena ia sendiri saat itu belum lulus SMA, Nayaka juga memiliki cita-cita melanjutkan studi di luar negeri.

Persoalan yang rumit lalu muncul saat Ibu sang ustaz mendesak agar ia segera menikah, namun bukan dengan Nayaka. Hal tersebut tentu membuat hati gadis belia itu hancur.
Tokoh Utama
Nayaka
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Terima kasih review-nya, Tim Kurator Kwikku
Bagi pecinta genre Religi Romantis wajib merapat dan harus membaca novel ini. Tidak bisa dipungkiri, cerita dengan genre ini memang tidak akan ada matinya. Bertolak belakang dari kenyataan apakah isi dalam novel ini adalah kenyataan atau fiktif belaka, novel ini memiliki cerita yang unik dan mungkin memang benar adanya di kehidupan nyata.

Penulis lihai sekali menjahit cerita yang akan mampu mengaduk-aduk perasaan pembaca. Perasaan senang, harapan, marah, serta kesedihan. Semua bersatu dalam "Nayaka".

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
0
Dibaca
2.5k
Tentang Penulis
Lulu el Ulum
IG : @lulu_el_ulum
Bergabung sejak 2020-07-24
Telah diikuti oleh 52 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 63,444 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi