Skrip Film
Genre → Horor
The Script #StarScriptHunt
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Kami berada dalam film dan kami mati...
Kami berada di luar film dan kami sungguh mati satu per satu seperti urutan dalam film. Akankah ada dari kami yang selamat?
Premis
Pembuatan film terkutuk yang membawa malapetaka. Para pemain dari film tersebut mati satu per satu.
Pengenalan Tokoh
Arina dan teman-temannya adalah artis yang akan membintangi film horor yang dibuat oleh Tino. Namun baru dibuat, salah seorang pemain bernama Arimbi yang mendapat peran tewas di film tersebut, justru ditemukan benar-benar tewas. Arina dan teman-temannya ingin berhenti, tetapi Tino mengancam dengan denda besar. Pembuatan film itu kemudian dilanjutkan dan Andi, teman Arina, yang ketakutan karena tewas dalam film kemudian juga ditemukan meninggal dengan cara mengerikan. Selanjutnya adalah giliran teman Arina bernama Ajeng yang tewas dalam film. Namun bukan Ajeng yang meninggal, melainkan Wahyu yang juga ikut berperan di film itu.
Selanjutnya justru Tino yang akhirnya tewas. Arina, Devan, dan Ajeng, makin cemas. Mereka kemudian menyelidiki tentang naskah yang hanya diterima lewat ponsel tersebut per scenenya. Akan tetapi, meski telah ada yang menjadi korban dan proses syuting berhenti, naskah tetap terkirim ke ponsel Arina dan kedua temannya. Ajeng juga nyaris terbunuh sebelum Devan dan Arina menolong dia. Mereka kemudian akhirnya berhasil mengetahui pembuat naskah. Namun tragedi lain terjadi karena mereka akhirnya saling membunuh. Polisi mendatangi rumah pembuat naskah untuk memberitahukan kabar duka tragedi tersebut. Namun ia tidak ada bukti yang menyeret dia terlibat dalam kasus. Tidak lama datang produser film lain yang menginginkan naskah dia. Si pembuat naskah segera menyanggupi. Ia kemudian mengurung diri di kamar dan mengetik dengan komputer. Tidak lama ia menuju kulkas dan membukanya. Tersenyum saat melihat kepala dengan wajah mirip dirinya terbungkus dalam plastik di dalam freezer.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
186
Tentang Penulis
Frisca Amelia
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 148 pengguna
Sudah memublikasikan 13 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi