Menantimu Untuk Dipeluk
Penulis: ferry fansuri
Horor
Kategori
1,327
Dilihat
0
Suka
Blurb
Anwar tertinggal didalam ma"had pesantren sendirian dan tak tahu bahwa semua temannya telah pulang lebih awal karena ada pandemi Covid-19. Ia terbangun sendirian dikamarnya dan tak menemukan teman-teman, kota telah melakukan karantina membuat semua penduduk tidak diperboleh berpergian termasuk Anwar. Ia hanya ada dua pilihan untuk tetap dipesantren atau keluar dari pesantern tersebut Tapi jika Anwar keluar bahaya wabah virus mengancam dirinya serta semua transportasi ditutup atau tetap di dalam pesantren bersama makhluk yang kasat mata tersebut.
Premis
Seorang santri yang tertinggal sendirian di asrama pesantren ditinggal teman-teman pulang kampung, hanya dia dan makhluk kasat mata yang menemani.
Pengenalan Tokoh
Anwar (16 tahun) : Cuek, malas, terlalu santai, tidak pernah serius dan terlalu menggampangkan sesuatu.
Dzikri (16 tahun) : Periang, easy going dan bicara to the point tanpa basa-basi.
Fikri (16 tahun) : pemalu, low profile, introvert dan tak suka pamer.
Rizal (16 tahun) : mandiri, suka bertualang dan suka menolong.
Sinopsis
Anwar tertinggal didalam ma"had sendirian dan tak tahu bahwa semua temannya telah pulang lebih awal karena ada pandemi Covid-19. Ia terbangun sendirian dikamarnya dan tak menemukan teman-temannya beserta kota itu telah melakukan karantina membuat semua penduduk tidak diperboleh berpergian temasuk Anwar. Ia tertinggal bersama salah satu makhluk kasat mata yang berkeliaran di mahad pesantren.
Rekomendasi