Skrip Film
Genre → Romantis
Lelaki Berjiwa Keibuan
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Perang dunia di dalam rumah mewah saban hari akhirnya selesai juga. Status Abe tak lain korban broken home. Abe tanpa berpikir panjang kali lebar memilih untuk tinggal bersama Mama. Semua fasilitas yang diberi Papa diambil kembali bahkan tabungan Abe dan Mama dibekukan oleh Papa untuk selamanya.

Hidup susah-senang akan dijalani Abe dan Mamanya. Di awal perceraian, Mama selalu memikirkan nasib anak satu-satunya harta yang tersisa. Mama berusaha bertekad kuat untuk menjadi sosok perempuan kuat di depan Abe.
Premis
Korban anak broken home dan tinggal bersama Mama. Walau pun Papanya memblokir buku tabungan dan mengambil kembali semua fasilitas itu.

Abe akan berusaha untuk menyenangkan Mamanya yang semakin hari terpuruk pasca perceraian. Abe bertekad bulat akan memberikan kado terindah kepada Mama.
Pengenalan Tokoh
Kekerasan dalam rumah tangga saban hari Mama selalu dirasakan oleh ibu berparas cantik. Karena kelakuan suaminya yang selalu memukul saban hari itu, meminta untuk bercerai. KDRT itu berjalan selama lima tahun lamanya.

Sosok Mama begitu tegar dan berusaha untuk sabar dalam mengahadapi Papa yang suka main tangan. Saat itu Mama tak mau bercerai dikarenakan mempunyai anak berusia tiga tahun.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Eric Shandy Admadinata
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 186 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi