Skrip Film
Genre → Drama
Happy = Hari ini, esok atau nanti.
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Happy menjadi siswa baru di sekolah SMA-nya. Sesuai dengan namanya, Ia sangat periang, baik, cerewet tapi juga galak. Sejak kedatangannya, Happy telah merubah kehidupan teman sekelasnya (cowok) yang sangat tertutup, yang ternyata penderita Amnesia dan Leukemia menjadi pribadi lebih terbuka dengan satu sama lain walaupun sering kali bertengkar, namun menjadi pengalaman yang sangat berharga.

"Hei. Penyakit itu tidak usah dibawa serius kali. Coba kamu berpikir tenang. Everything's gonna be fine, okey. Kamu pasti sembuh kok."
Premis
Happy berusaha berteman dengan teman sekelasnya yang memiliki sifat bertolak belakang dengannya yang sama - sama mengidap penyakit kronis.
Pengenalan Tokoh
Happy. Sesuai namanya gadis periang dan suka berbaur. Happy menjadi siswa baru di sekolah SMA-nya. Kemudian suatu ketika setelah pulang sekolah, Happy pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan rutin pada penyakitnya, kebetulan ia bertemu dengan teman sekelasnya yang juga berkonsultasi di sana. Cowok tersebut memiliki sifat bertolak belakang dan pintar yang ternyata mengidap penyakit kronis mematikan. Dari situlah Happy mendekatkan diri dan meminta padanya untuk menghabiskan sisa hidup bersama yang singkat, namun berharga.
Sinopsis
Disukai
1
Dibaca
2.6k
Tentang Penulis
Yohanna Claude
Instagram : @claudeee1308
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 53 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi