Skrip Film
Genre → Drama
FREKUENSI
Oleh Tira Riani
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Pendakian empat remaja harus berakhir dengan penjelajahan penuh rintangan, saat mereka tak sengaja terjatuh ke dalam lubang gua. Tanpa diduga di sana mereka menemukan sebuah walki talki yang terhubung dengan sekelompok orang di masalalu.
Premis
Empat remaja terjebak di dalam gua dan menemukan sebuah walki-talki yang terhubung dengan tiga orang pendaki dari masalalu. Tiga pendaki tersebut akhirnya menuntun para remaja itu ke jalan keluarnya.
Pengenalan Tokoh
Empat remaja berniat untuk mendaki gunung, tanpa diduga mereka menemukan sebuah gua dan akhirnya terperosok dan terjebak. Di gua itu mereka menemukan sebuah walki-talki yang ternyata terhubung dengan tiga pendaki di masa lalu yang juga terjebak di gua itu dan baru saja keluar dari sana. Akhirnya tiga pemuda itu menuntun keempat remaja untuk bisa menemukan jalan keluar melalui walki-talki.
Di sepanjang perjalanan mereka banyak sekali rintangan dari mulai kelelawar gua, luka infeksi, claustrophobia, diterjang arus sungai bawah tanah, hingga kesalahpahaman yang hampir saja membuat persahabatan mereka hancur.
Setelah keluar gua, empat remaja itu baru menyadari kalau selama ini yang menuntun mereka adalah orang dari masalalu. Shira juga menemukan kenyataan setelah kakeknya meninggal bahwa yang menuntun mereka selama di gua adalah kakek dan dua teman kakeknya dari sebuah foto.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
124
Tentang Penulis
Tira Riani
Mari bertemu lebih dekat di ig : tra_locio
Bergabung sejak 2020-07-21
Telah diikuti oleh 118 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi