Skrip Film
Genre → Drama
DEJAVU (MENCARI JEJAK IBU PERTIWI)
Oleh Amriyana
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Kamu tidak memiliki izin untuk melihat skrip ini
Blurb
Rico seorang chef keturunan Tionghoa yang baru launching restoran baru bersama Helen partner bisnisnya di Singapore, selalu mengalami dejavu dan kerap muncul kelebat bayangan di ingatannya seorang chef perempuan yang tak dikenalnya. Setiap kali Rico berusaha mengingat lebih jauh lagi, dia tak mampu mengingat apa-apa dan merasa sakit kepala, efek cedera di kepala yang dialaminya saat masih kecil.

Namun saat Rico mengkonfirmasi pada keluarganya, mereka seolah menyembunyikan dan menutupi informasi dan rahasia masa lalu Pertiwi ibunya Rico, termasuk foto-fotonya. hingga akhirnya Rico menemukan diary lama milik Pertiwi. Rico pun melakukan pencarian hingga ke Jakarta, tempat terakhir ibunya bermukim.

Dalam pencariannya, Rico bertemu Salsa seorang gadis berhijab yang membuat Rico jatuh cinta pada pandangan pertama, Salsa ternyata anak Almira, sahabat Pertiwi di masa lalu. Detik-detik pertemuan dengan Pertiwi yang Rico harap mengharukan, ternyata berubah mencekam saat terkuak fakta kejadian tragis yang menimpa Pertiwi dalam kerusuhan Jakarta 1998.

Kejadian apa yang menimpa chef Pertiwi di masa lalu? mampukah Rico menyembuhkan trauma Pertiwi dan bagaimana dengan akhir kisah cinta Rico - Salsa yang beda keyakinan? ikuti kisahnya di sini.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
0
Dibaca
78
Tentang Penulis
Amriyana
Seorang penulis yang sangat mencintai dunia nulis yang terlihat sunyi tapi gegap gempita dengan jutaan kisah yang akan dituangkan dalam kata-kata.
Bergabung sejak 2022-07-05
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi