Skrip Film
Genre → Drama
COKELAT RASA KEJU
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Seorang gadis kerap kali terlihat di depan kafe the cokelat milik chocolate, chocolate selalu terdorong rasa penasaran dengan gadis tersebut.
Premis
Seorang hantu cantik bernama Moza hadir kedalam kehidupan Chocolate hanya untuk meminta pertanggung jawaban atas anak yang di kandungnya namun Cocolate malah jatuh hati kepada Moza.
Pengenalan Tokoh
Pertemuan tanpa sengaja membuat Moza dan Chocolate saling mencintai satu sama lain.
Berawal dari sebuah pertengkaran atas toko kue keju milik Moza sudah berubah menjadi kafe dengan menu andalan cokelat milik Chocolate.
Bukan hanya itu diam - diam moza seorang hantu setengah manusia ini jatuh hati terhadap Chocolate, namun alasan hamil dan ingin meminta pertanggung jawaban kepada Chocolate itu adalah salah satu triknya agar bisa dekat dengan Chocolate, namun saat Chocolate mulai mencintai Moza waktu Moza hidup di dunia telah habis, Chocolate sangat terpukul namun apa daya semua itu tidak ada yang abadi.
Semua kesedihan Chocolate terobati dengan hadirnya Comorela Chesee gadis kecil cantik anak Moza yang ia anugrahkan untuk Chocolate orang yang pernah ia cintai walau sesaat.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
Okino ojoeng
penulis ( novelist, film script ) & klip director
Bergabung sejak 2020-09-05
Telah diikuti oleh 130 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi