Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Gedung Bosscha Jadi Angker di 'Pengabdi Setan 2', Romantis di 'Petualangan Sherina'

Gedung Bosscha Jadi Angker di 039Pengabdi Setan 2039 Romantis di 039Petualangan Sherina039

INDOZONE.ID - Observatorium astronomi tertua di Tanah Air, Bosscha tengah menjadi perbincangan netizen di media sosial gara-gara menjadi tempat lokasi syuting film Pengabdi Setan 2: Communion.

Gedung yang berlokasi di Lembang, Jawa Barat ini merupakan salah satu destinasi wisata yang berisi berbagai macam teleskop yang bisa digunakan wisatawan untuk melihat penampakan langit.

Diketahui, gedung Bosscha muncul di awal film dengan adegan di mana seorang jurnalis bernama Budiman menemukan adanya sejumlah mayat dari korban penembakan misterius di dalam gedung tersebut.

Gara-gara adegan tersebut, netizen menilai bahwa gedung Bosscha tidak lagi seperti dulu yang bisa dinikmati sebagai tempat wisata sebelum adanya film Pengabdi Setan 2. Banyak netizen yang merasa takut dengan keberadaan gedung tersebut.

"Hanya sekedar tempat. Sampai anda menonton Pengabdi Setan 2," cuitan akun @danny_app yang disukai hingga lebih dari 20 ribu akun.

Hal yang menarik adalah gedung Bosscha juga merupakan tempat lokasi syuting film anak populer Petualangan Sherina pada tahun 90-an.

Dalam Petualangan Sherina, gedung Bosscha dijadikan sebagai tempat pelarian Sherina dan Sadam usai kabur dari penculikan kartarajasa.

Oleh karena itu, netizen menyebut bahwa gedung Bosccha merupakan tempat yang indah dan romantis karena film Petualangan Sherina. Namun kini sudah berubah jadi tampak angker gara-gara Pengabdi Setan 2.

"Tempat ini indah romantis karena Petualangan Sherina. Sekarang jadi angker gara-gara Pengabdi Setan 2," cuit akun @aksaramoka_.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar