GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Di Pesawat, Rian Ardianto Diapit Ribka Sugiarto dan Siti Fadia

Di Pesawat Rian Ardianto Diapit Ribka Sugiarto dan Siti Fadia

GenPI.co - Tampak seolah tidur di pesawat, pebulu tangkis Indonesia, Rian Ardianto diapit Ribka Sugiarto dan Siti Fadia.

Kisah asmara pemain ganda putra, Rian Ardianto dengan sesama atlet pelatnas, Ribka Sugiarto memang selalu menarik untuk dikulik.

Meskipun belum secara gamblang mengumumkan hubungannya, namun Rian dan Ribka kerap membagikan momen manis kebersamaan mereka melalui sosial media.

Seperti baru-baru ini, Ribka mengunggah sebuah Instagram Stories dengan efek boomerang yang menampilkan dirinya duduk bersama Rian dan pasangan ganda putrinya, Siti Fadia.

<[kwik-adsinhere]>

Momen tersebut diambil dalam perjalanan pulang dari Jerman ke Indonesia usai menyelesaikan tur Eropa.

Dalam video singkat tersebut, Ribka yang menatap kamera memulai boomerang lalu Rian segera bersandar ke bahunya dan diikuti Fadia yang bersandar ke bahu Rian.

Lalu, dalam tangkapan layar yang berhasil diabadikan, Rian yang memejamkan mata terlihat seolah sedang tidur di bahu Ribka dan diapit oleh Fadia.

Hal manis ini pun sontak mencuri perhatian para pecinta bulu tangkis, apalagi partner dari Fajar Alfian itu merupakan salah satu atlet yang digandrungi para wanita.

Sementara itu, kontingen Indonesia telah tiba di Jakarta pada Selasa (9/11) dan dibagi ke dalam dua tim untuk berangkat ke Bali.

Ribka bersama pemain lainnya telah terbang langsung menuju Bali, sementara Fajar bersama tim ganda putra tergabung dalam kloter dua yang berangkat pada Rabu (10/11).

Para atlet akan kembali bersiap untuk mempersiapkan pertandingan di rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival yang akan dimulai tanggal 16 November mendatang.(*)

Simak video menarik berikut:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar