GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Suara Lantang Ketua KPK Firli Bahuri Mencengangkan, Bikin...

Suara Lantang Ketua KPK Firli Bahuri Mencengangkan Bikin

GenPI.co - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengucapkan terima kasih setelah menetapkan pemberhentian untuk 56 orang pegawai antirasuah.

Seperti diketahui, KPK akan segera memberhentikan para pegawai yang tidak lulus Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) pada 30 September 2021.

"Terima kasih kepada insan KPK yang telah memberikan dedikasi, andil dalam rangka membangun dan memperkuat pemberantasan korupsi," jelas Firli Bahuri di Gedung Merah Putih, Rabu (15/9).

Firli Bahuri juga mengapresasi para pegawai KPK yang telah memberikan segalanya untuk memberantas korupsi di tanah air.

<[kwik-adsinhere]>

"Gedung KPK yang ada 16 lantai tidak akan pernah berdiri tanpa jasa satu butir pasir," ungkapnya.

Firli Bahuri juga mengatakan bahwa KPK akan tetap terus bersemangat mempertahankan perjuangan untuk pemberantasan korupsi.

Oleh sebab itu, Firli Bahuri mengajak semua pihak untuk terus bersatu mewujudkan Indonesia yang bebas dari tindak pidana korupsi.

"Mari kita tatap masa depan Indonesia yang sejahtera, cerdas, maju, adil, dan makmur. Tentunya Indonesia kita bisa wujudkan apabila Indonesia bebas dan bersih dari korupsi," tutur Firli Bahuri.

Tidak hanya itu, Firli Bahuri juga memberi tanggapan terkait isu pegawai antirasuah tak lolos Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) yang meminta dipekerjakan di instansi lain.

Menurutnya, hal tersebut juga merupakan salah satu tugas pimpinan KPK untuk membantu pegawainya yang akan diberhentikan untuk menyalurkan ke instansi lain jika ada permintaan.

"Terkait berita penyaluran pegawai, pimpinan KPK, kami semua, tentu memiliki tanggung jawab tentang anak istri dan keluarga," bebernya.

Firli Bahuri juga mengatakan, bahwa pihaknya bertugas untuk mengurusi para mantan pegawai KPK yang meminta pertolongan dalam lapangan pekerjaan.

"Nah, permohonan itu yang kami urusi. Kalau ada yang tidak ingin, itu hak pribadi, kami nggak bisa memaksa. Silakan, ada pilihan," pungkas Firli Bahuri.(*)

Video populer saat ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar