GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Peringatan Dari BMKG, Wilayah Ini Berpotensi Terjadi Hujan Lebat

Peringatan Dari BMKG Wilayah Ini Berpotensi Terjadi Hujan Lebat

GenPI.co - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini kepada sebagian warga di Kalimantan Timur, dan Kalimantan Selatan.

Dua daerah tersebut berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat diserta dengan angin kencang pada Selasa (25/5).

BACA JUGA:BMKG Ungkap Potensi Gempa 8 SR di Pulau Jawa, Waspada!

Untuk wilayah Kalimantan Timur berpotensi terjadi hujan lebat pada pukul 08.50 WITA di perairan tenggara Balikpapan dan dapat meluas ke daerah sekitarnya.

<[kwik-adsinhere]>

“Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 09.40 WITA,” demikian dilansir dari situs resmi bmkg.go.id pada Selasa (25/5).

Sementara, peringataan dini cuaca di sebagian wilayah Kalimantan Selatan masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat diserta petir dan angin kencang pada pukul 09.00 WITA.

Beberapa daerah yang berpotensi itu di antaranya Satui, Kusan Hilir, Awayan, Batang Alai Selatan, Laksado, Telaga Langsat, Batu Benawa, Padang Batung, Sei Pinang, Kuripan, Candi Laras Utara, dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 11.00 WITA.

BMKG juga memprakirakan beberapa kota besar di Indonesia akan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

BACA JUGA:BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Esktrem, Waspada!

Beberapa wilayah itu di antaranya Bengkulu, Gorontalo, Palangkaraya, Samarinda, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ambon, Jayapura, Manokwari, Mamuju, Makassar, Kediri, Manado,

Sementara untuk hujan disertai petir berpotensi terjadi di Banjarmasin, Tarakan, dan Ternate, sedangkan Bandar Lampung hujan dengan intensitas sedang.

Video seru hari ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Mau Beri Mawar Sebagai Hadiah? Kenali Arti dari Warnanya!
    Ada pepatah mengatakan bahwa salah satu cara mengungkapkan perasaan pada seseorang adalah dengan cara memberi bunga. Bunga favorit sepanjang masa nampaknya masih disandang oleh Si Cantik namun berduri yaitu "Bunga Mawar”, dan tahukah kamu dibalik berbagai warna indahnya bunga mawar memiliki arti tersendiri loh!
    Ayana Moon, Hijaber Asal Korea yang Gayanya Mudah Dicontek
    Kepopuleran seorang selebgram cantik bernama Ayana Jihye Moon beraawal dari tersebarnya kabar bahwa ia telah menjadi mualaf dan membagikan fotonya saat berhijab dengan memegang Al-Quran. Sontak saja hal tersebut membuat jagad social media sempat dibikin heboh pada tahun 2015 lalu. Ayana sendiri saat ini juga disibukkan dengan kegiatannya di industri fashion.
    Ngaku Ghost Hunter? Coba Deh Kunjungi Bangunan Ini di Kota Malang!
    Kota Malang menjadi salah satu kota jujukan para wisatawan baik lokal mau pun mancanegara. Nggak cuma punya pemandangan alam yang ciamik, ternyata kota Malang juga menyimpan beragam cerita yang menarik untuk diulas. Khususnya bagi kamu yang senang dengan cerita mistis atau pun hal-hal yang berbau supranatural.
    Anies Baswedan Ingatkan Ancaman Nyata, Semua Harap Waspada!
    GenPI.co - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan agar semua waspada karena bisa saja kemungkinan anak-anak akan terpapar varian baru Covid-19. "Artinya kita menghadapi situasi wabah yang berbeda dengan awal tahun kemarin. Besar kemungkina
    Cuma Rp 20 Ribu, 3 Bedak Padat Lokal Bikin Wajah Fresh Seharian
    GenPI.co - Siapa yang ingin makeup makin flawless dengan anggaran minim? Bedak padat lokal ini bisa jadi solusinya. Kualitas dijamin mumpuni! Untuk mendapatkan produk bedak padat kualitas terbaik enggak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Cukup 20