Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Baekhyun EXO Umumkan Segera Jalani Wajib Militer

Baekhyun EXO Umumkan Segera Jalani Wajib Militer

INDOZONE.ID - Baekhyun EXO menggemparkan para penggemarnya saat melakukan live Instagram beberapa waktu lalu. Mantan kekasih Taeyeon SNSD itu mengumumkan rencana wajib militer (wamil) dalam waktu dekat.

Dalam sesi live Instagram itu, Baekhyun awalnya membahas alasan mengapa album barunya berjudul Bambi tak memiliki jadwal promosi yang pasti. Ternyata, hal itu berkaitan dengan jadwal wamil Baekhyun yang tak lama lagi.

"Aku banyak berpikir apakah aku harus memberitahu kalian di awal atau akhir Maret. Akhir Maret adalah tanggal terakhir aku bisa memundurkan jadwal wamilku. Itulah mengapa jadwal belum ada jadwal (kegiatan) untuk April," kata Baekhyun seperti dilansir Soompi, Sabtu (27/3/2021).

Baekhyun menjelaskan alasan mengapa rencana wamil ini tak diumumkannya jauh-jauh hari. Hal itu karena ia tak ingin membuat para fans khawatir, sehingga memilih untuk fokus membuat karya yang bisa dinikmati fans selagi dirinya menjalani program wamil.

"Walaupun aku tidak di sini, kami sudah syuting banyak konten yang akan dirilis di YouTube dan platform lainnya. Bisa saja orang kecewa karena aku mengumumkan rencana wamil ini telat, tapi aku hanya punya satu niatan," jelas Baekhyun. 

"Aku tidak ingin membuat kalian merasa kalian harus menyiapkan diri lebih awal. Ini bukan kita akan berpisah selamanya. Aku hanya ingin ini seperti, 'Aku akan kembali,'" lanjutnya. 

Sebelum menutup sesi live Instagram-nya, Baekhyun meminta agar fans jangan bersedih mendengar rencana wamil tersebut.

"Walaupun aku tak di sini, ada banyak hal yang menunggu kalian, jadi kalian tak akan terlalu merasakan kepergianku. Jadi, jangan sedih," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar