GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Mendadak Bosan di Tengah Hubungan? Manusiawi Kok Begini...

Mendadak Bosan di Tengah Hubungan Manusiawi Kok Begini

GenPI.co - Cinta memang menjadi misteri yang tidak terpecahkan sepanjang waktu.

Rasa cinta membuat kamumau menjalin hubungan dengan pasanganmu sekarang.

Namun, di tengah hubungan cinta bisa memudar dan jalinan rasa yang dirajut pun menjadi hambar.

BACA JUGA:Sang Istri Tak Percaya Lagi, Perceraian Tinggal Tunggu Hari

<[kwik-adsinhere]>

Kamu lagi merasa seperti, itu? Tenang, kamu tidak sendiri. Memudarnya cinta biasanya disebabkan karena menjalin hubungan yang terlalu lama dan monoton.

Lantas apa yang harus dilakukan? Simak ulasan berikut ini.

1. Tanya Ke Lubuk Hati Terdalam

Sebelum membuka obrolan dengan pasangan, pastikan kamu tahu isi hatimu lebih dulu. Pastikan apa yang sedang kamu rasakan saat ini.

Benarkah kamu sudah hilang rasa dan cinta memudar? Setelah itu muncul pertanyaan, yakni menyudahi atau memperbaiki. Coba pikirkan dahulu baik-baik.

BACA JUGA:4 Cara Hindari Perceraian yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

2. Tetap Tenang

Cinta yang menguat atau pun memudar merupakan hal yang biasa. Baik itu terjadi di kamu atau pasangan, tetap tenang dan tidak panik adalah kunci dalam menghadapi situasi krisis ini.

Satu yang pasti, hormatilah kejujuran sepahit apa pun itu. Kemudian, berdialog untuk menentukan kebaikan bersama.

3. Komitmen

Kamu dan pasangan mesti tahu sejak awal tentang arah hubungan ini.Jika berniat untuk jangka panjang, punya komitmen menjadi salah satu hal yang sangat penting.

Dengan berkomitmen, hati jadi terikat dan tidak melirik ke kanan atau pun ke kiri. Pondasi yang kuat dibangun dengan komitmen serius dari kedua belah pihak.

4. Kesepakatan

Hilangnya rasa cinta dan bosan sama seperti jatuh cinta, yakni harus dihadapi berdua. Pahit manis kehidupan ini adalah konsekuensi saat kamu telah memilih pasanganmu saat ini.

Buatlah kesepakatan untuk saling memperbaiki apa yang dirasa masih kurang. Harapannya, rasa cinta itu akan berkembang kembali.

5. Tujuan

Mengingat kembali masa-masa awal dan tujuan kamu menjalin hubungan adalah hal baik. Dengan demikian, kamu dan pasangan akan teringat kembali momen-momen indah.

Ingatlah bahwa tidak ada proses yang mudah. Semua berliku dan curam. Oleh karena itu, sudah selayaknya jalanan yang terjal itu dijalani bersama-sama sambil bergandengan tangan.(*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar