GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Kapolri Listyo Sigit Injak Gas, 18 Polda Bakal Terapkan ini

Kapolri Listyo Sigit Injak Gas 18 Polda Bakal Terapkan ini

GenPI.co - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo tak mau buang waktu. Ia langsung injak gas untuk melaksanakan program kerja 100 hari.

Salah satu dari upayanya itu adalah dengan memperluas jangkauan sistem penindakan tilang elektronik atau traffic law enforcement (ETLE) di berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA:Posisi Jabatan Kabareskrim Polri dipegang Oleh….

Polri akan melakukan enambahan ETLE di Polda Metro Jaya, Polda Jabar, Jateng, Jatim, Riau, dan DIY pada bulan Maret 2021.

<[kwik-adsinhere]>

Lalu pada bulan berikutnya di Polda Sumut, Sumsel, Sumbar, Jambi, Kaltim, Kalsel, Bali, Banten, Sulut, Sulsel, NTT dan Kepri.

Aktivasi ETLE itu sekaligus sekaligus persiapan dalam pengamanan arus mudik tahun 2021

“Nanti Bapak Kapolri semndiri yang akan lanunchin,” ucap Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Istiono, dikutip dari laman resmi Korlantas Polri, Jumat (29/1).

Irjen Pol Istiono menjelaskan, perluasan penerapan ETLE sebagai upaya untuk mendukung kerja 100 hari kapolri baru.

Menurutnya, Jenderal Pol Listyo Sigit sendiri menginginkan perubahan penegakan hukum di di aspek lalu lintas.

Irjen Pol Istiono pun membeber sejumlah dampak positif dari pemberlakuan ETLE.

BACA JUGA:Soal Korupsi, Pengakuan Mahfud MD Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Menurutnya, pola tersebut meminimalisasi kemacetan karena tidak ada petugas yang melaksanakan pemberhentian kendaraan di jalan.

"Adanya ETLE jumlah personel yang bertugas di lapangan dapat diminimalisasi terawasi 24 jam penuh serta semua pelanggaran lalu lintas dapat termonitor secara bersamaan," ujar dia.(*)

Lihat video seru ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Penasaran dengan Kue Kekinian para Artis? Yuk Lihat Kumpulan Review Jujur Tentang Rasanya. Apakah Seenak Digambar?
    Pasti kalian sudah gak asing lagi dengan usaha kue ini? Yaps! ini benar-benar menyerang semua daerah sampai menutupi makanan yang beneran asli lokal. Sangking gila promosinya. Buat kamu yang tinggal jauh dari lokasi outlet pasti penasaran dengan rasa dari kue-kue ini apalagi ketika melihat gambarnya pasti kalian tambah penasaran. Apakah seperti ekspektasi?
    Nggak Nyangka, Pisang Rebus Efeknya Luar Biasa Bagi Wanita
    GenPI.co - Sebagai negara dengan iklim yang tropis, menemukan beragam jenis buah pisang tidaklah sulit. Buah berwarna kuning yang satu ini memang terbilang cukup unik. Dari mulai buah hingga pohonnya pun dapat dimanfaatkan berbagai jenis olahan masa
    PSSI Angkat Bicara soal Pemain Titipan, Shin Tae Yong Disebut
    GenPI.co - Ketua Umum PSSI M Iriawan menanggapi isu liar terkait adanya pemain titipan di Timnas Indonesia. Dia memastikan bahwa tak ada pemain titipan di Timnas Indonesia. Iwan Bule -sapaan akrab M Iriawan- menegaskan semua nama yang kini mengikuti
    Suka Lebay, Ini Loh 5 Karakter Anime dengan Sifat Paling Drama Queen
    Siapakah yang paling drama queen?
    Simpel Banget, 4 Rahasia Wajah Wanita Korea Tanpa Pori-pori Besar
    GenPI.co - Berbagaiupaya dilakukan wanita untukmengatasi pori-pori besar pada wajah. Melihat wajah mulus wanita Korea terkadangterbesit rasaminder. BACA JUGA:Dadah Pori-pori Besar, 4 Skin Care Bikin Wajah Semulus Porselen Kamu juga ingin meenghilang