Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sinopsis 'Miss Sherlock' (2018) - Kisah Sherlock dan Dokter Saat Menangani Kasus

Sinopsis 039Miss Sherlock039 2018 - Kisah Sherlock dan Dokter Saat Menangani Kasus

INDOZONE.ID - Film Miss Sherlock merupakan serial drama Jepang yang diluncurkan pada April 2018 lalu. Ini menjadi salah satu J-drama yang sudah dinantikan oleh banyak orang.

Film ini memiliki kisah misteri kejahatan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton yang suka menonton drama dengan alur cerita misteri. Film Miss Sherlock diperankan oleh aktris cantik Yuko Takeuchi sebagai Sherlock dan Shihori Kanjiya sebagai dokter bedan dalam film tersebut. 

Miss SherlockTampilan poster Miss Sherlock. (photo/Dok. IMDB)

Miss Sherlock sendiri menceritakan tentang Sherlock yang memiliki cacat karakter yang aneh. Dia tidak membukakan hatinya untuk orang asing. Karena itu, dia tidak memiliki teman. Sherlock sendiri merupakan orang Jepang, tetapi lahir di Inggris. 

Sherlock sendiri sekarang bekarja sebagai konsultan investigas untuk pihak departemen kepolisian. Di sisi lain, Sherlock sendiri akan ditemani oleh Wato Tachibana, seorang dokter bedah yang sangat baik dan dipandu oleh prinsip keadilan. 

Miss SherlockTampilan poster Miss Sherlock. (photo/Dok. IMDB)

Karena itu, Sherlock dan Wato Tachibana saling mengenal dan bersama-sama untuk menangani kasus. Lantas, apakah Sherlock dan Wato bisa bekerja sama dalam menyelesaikan sebuah kasus? Jika kamu penasaran, maka kamu dapat melihat trailer berikut ini sebelum menonton full filmnya ya. Selamat menonton!

Genre: Crime, Detective,Drama, Mystery
Duration: 47 menit per episodenya
Rating: 7.0/10 dari 922 orang

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar