Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Microsoft Ingin Game Buatan Bethesda Lebih Baik Jika Dimainkan di Xbox

Microsoft Ingin Game Buatan Bethesda Lebih Baik Jika Dimainkan di Xbox

INDOZONE.ID - Akuisisi besar yang dilakukan oleh Microsoft terhadap ZeniMax Media selaku perusahaan induk dari berbagai studio game terkenal seperti Bethesda Game Studios tentu menjadi peluang Microsoft agar nantinya dapat menghadirkan game-game yang lebih berkualitas lagi.

Meskipun sampai saat ini belum diketahui project game baru yang akan dikerjakan oleh Bethesda untuk console Xbox Series X/S terbaru, baru-baru ini CFO dari Xbox, Tim Stuart memberikan sedikit penjelasan terkait akusisi yang dilakukan oleh Microsoft tersebut.

Franchise game buatan Bethesda yang kini dimiliki oleh MicrosoftFranchise game buatan Bethesda yang kini dimiliki oleh Microsoft (photo/Microsoft)

Baca Juga: Bethesda: Sulit Membayangkan Jika The Elder Scrolls VI Jadi Game Eksklusif Xbox

Melalui perbincangan yang dilakukan di acara Jeffries Interactive Entertainment Virtual Conference, Stuart mengatakan bahwa sebenarnya pihaknya tidak ingin menjauhkan Bethesda dari Sony ataupun Nintendo.

Namun setidaknya Microsoft ingin Bethesda agar bisa menghadirkan game yang nantinya lebih bagus ketika dimainkan di Xbox ketimbang platform lain sehingga ada satu keunggulan yang dimiliki oleh console Xbox.

"Apa yang kami lakukan tidak bertujuan untuk menjauhkan game Bethesda dari Sony dan Nintendo. Tapi apa yang kami minta adalah kontennya. Kami ingin game Bethesda tampil dengan kualitas yang terbaik di platform kami," ucap Stuart.

Baca Juga: Tanggapan Bos Xbox, Phil Spencer Terkait Masa Depan Game Milik Bethesda

Selain itu Stuart juga menegaskan bahwa stategi dari Xbox saat ini adalah dengan mempromosikan layanan Game Pass miliknya sehingga akuisisi yang dilakukan terhadap Bethesda ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah pelanggan Game Pass ke depannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar