Indozone ID Menulis artikel
@indozone

7.100 Pemain Selesaikan Ori and the Will of the Wisps Tanpa Mati Sama Sekali

7100 Pemain Selesaikan Ori and the Will of the Wisps Tanpa Mati Sama Sekali

INDOZONE.ID - Ori and the Will of the Wisps kini menjadi salah satu game platformer buatan Moon Studios yang sangat populer. Menghadirkan gameplay yang sangat seru dan menantang, pasti tidak heran jika pemain bakal 'mati' oleh rintangan di game tersebut.

Setelah game tersebut diluncurkan selama beberapa bulan, Moon Studios pun mengatakan bahwa saat ini game buatannya tersebut sudah dimainkan oleh lebih dari 2 juta orang.

Pihaknya pun mengunggah infografik yang berisikan informasi terkait pencapaian dari para semua pemain Ori and the Will of the Wisps selama ini. Disebutkan bahwa game ini sudah dimainkan selama 14,5 juta jam dan 240 juta kali pemain telah mati di game ini.

Dari banyaknya informasi yang ditampilkan, ada satu informasi yang cukup menghebohkan para pemain. Diketahui bahwa Moon Studios mengatakan saat ini sudah ada 7,1 ribu orang yang sudah menyelesaikan game Ori and the Will of the Wisps tanpa mati.

Tentunya hal tersebut membuat banyak pemain lain terheran-heran. Banyak yang beranggapan bahwa 7,1 ribu pemain tersebut kebanyakan merupakan seorang speedrunner atau pemain yang memainkan game ini dengan mode paling mudah.

Apakah kalian termasuk di antara 7,1 ribu orang yang berhasil menamatkan Ori and the Will of the Wisps tanpa mati satu kali pun (zero deaths)? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar