Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Spesifikasi Redmi Note 10 Muncul di Geekbench, Pakai Chipset Dimensity 820

Spesifikasi Redmi Note 10 Muncul di Geekbench Pakai Chipset Dimensity 820

INDOZONE.ID - Setelah resmi meluncurkan smartphone Redmi Note 9 Series beberapa waktu yang lalu, Xiaomi kini kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone baru lagi yang bernama Redmi Note 10. Bahkan bocoran mengenai smartphone ini sudah beredar.

Diketahui bahwa situs Geekbench baru saja menampilkan sebuah smartphone yang diduga merupakan Redmi Note 10 yang dibekali dengan chipset MediaTek terbaru yaitu Dimensity 820.

Hadir dengan kode nama M2004J7AC dan M2004J7BC, kedua smartphone ini hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 820 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan menjalankan sistem operasi Android 10 berbasis MIUI terbaru.

Benchmark Redmi Note 10Benchmark Redmi Note 10 (photo/Geekbench)

Benchmark Redmi Note 10 ProBenchmark Redmi Note 10 Pro (photo/Geekbench)

Banyak yang menyebut bahwa dua smartphone tersebut tak lain merupakan Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro. Namun pihak Xiaomi sampai sekarang masih belum mengonfirmasi hal tersebut.

Sekedar informasi, MediaTek baru saja meluncurkan chipset mid-range barunya yaitu Dimensity 820 yang hadir dengan sejumlah teknologi baru yang lebih mengedepankan konektivitas 5G super cepat.

Jika bocoran ini benar, maka Redmi Note 10 Series akan menjadi smartphone pertama yang dibekali dengan chipset terbaru buatan MediaTek tersebut. Kita lihat saja nanti ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar