Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Meski Baru Tahap Closed-Beta, Cheater di Game Valorant Tembus 8.000 Users!

Meski Baru Tahap Closed-Beta Cheater di Game Valorant Tembus 8000 Users

INDOZONE.ID - Karena terus membagikan akses closed-beta untuk gamers di region Amerika, Eropa, Brazil, dan Korea, saat ini jumlah pemain dari game FPS buatan Riot Games yaitu Valorant juga bertambah.

Hal tersebut pun juga membuat banyak pemain yang mencoba untuk bermain curang. Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan dengan mudah karena hadirnya sistem anti-cheat Vanguard.

Ya, jika sebelumnya Riot Games telah berhasil melakukan banned terhadap cheater pertama di game tersebut, kini mereka melaporkan bahwa Vanguard telah melakukan banned ke 8.873 akun yang terindikasi menggunakan program ilegal.

Tentu hal tersebut menunjukkan bahwa banyak pemain Valorant yang sudah mencoba bermain dengan curang meskipun nantinya seluruh progress dari game mereka akan diulang kembali saat game tersebut dirilis secara global.

Pihak Riot Games pun menanggapi hal ini dan mengatakan bahwa pihaknya akan memperkuat sistem Vanguard mereka sehingga tidak ada lagi cheater yang bisa bermain game tersebut.

"Meskipun game ini masih dalam tahap closed-beta, kami berjanji untuk fokus terhadap sistem anti-cheat. Sistem banned hardware masih dalam tahap awal, kami ini mengedapankan standar dalam dunia kompetitif di Valorant," tulis pihak Riot Vanguard.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Komentar