Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Desainer Console Atari VCS Tuntut Perusahaan Karena Tidak Bayar Gajinya

Desainer Console Atari VCS Tuntut Perusahaan Karena Tidak Bayar Gajinya

INDOZONE.ID - Atari saat ini dikenal sebagai salah satu perusahaan video game asal Jepang yang dulunya sempat sukses dengan console buatannya. Namun popularitas Atari saat ini sudah kalah dari Sony dan juga Nintendo.

Meskipun begitu, pada tahun 2017 lalu terdapat informasi yang mengatakan bahwa Atari sedang membuat sebuah console baru yang bernama Atari VCS. Namun baru saja terdapat isu kurang baik seputar console tersebut.

Pasalnya kepala arsitek dari Atari VCS, Rob Wyatt baru saja menuntut perusahaan karena tidak membayar gajinya selama 6 bulan. Diketahui pihak perusahaan telah berutang sebesar US$260.000 yang merupakan jumlah total dari 6 bulan gajinya selama mendesain console tersebut.

Pada bulan Oktober 2019 lalu Wyatt sebenarnya sudah keluar dari perusahaan Atari karena masalah gaji ini. Namun kali ini Wyatt terpaksa mengambil jalan hukum untuk meminta tanggung jawab dari pihak Atari.

"Kesalahan manajemen Atari sendiri terhadap proyek ini yang mengakibatkan semua masalah ini mulai dari keterlambatan peluncuran console hingga gaji yang masih belum dibayar," ucap Wyatt.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar