Indozone ID Menulis artikel
@indozone

League of Legends: Wild Rift akan Dibuat dengan Game Engine Unity

League of Legends Wild Rift akan Dibuat dengan Game Engine Unity

INDOZONE.ID - Saat ini League of Legends: Wild Rift menjadi salah satu game MOBA mobile yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh para gamers. Pasalnya game tersebut bakal hadir dengan membawa champions dari League of Legends versi PC.

Game yang dikembangkan oleh Riot Games tersebut bahkan nantinya menghadirkan puluhan champions yang dapat dimainkan secara gratis. Ya, Riot Games dengan bangga mengatakan bahwa game miliknya tersebut tak akan menjadi game pay-to-win.


Baru-baru ini Head of Corporate and Business Development dari Riot Games, Brian Cho memberi sedikit informasi terkait game tersebut. Brian mengatakan bahwa nantinya game LoL: Wild Rift ini akan dikembangkan dengan Unity Engine.

"Teknologi Unity dapat memberikan pengalaman League of Legends yang dicintai banyak pemain ke banyak platform. Software kelas dunia dari Unity dan optimisasi platform mereka sangat membantu kami untuk menghadirkan game tersebut ke banyak platform," ucap Brian.

Selain itu, nantinya game Legends of Runeterra yang juga akan dirilis di PC dan mobile juga akan dibuat dengan menggunakan Unity Engine. Tampaknya Riot Games memang sudah mempercayakan game baru mereka kepada game engine tersebut.

"Kami benar-benar mempercayai tim profesional dari Unity untuk membantu dan memberikan nasihat akan performa game. Mereka sangat membantu dalam pengembangan game kami," tutup Brian.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar