Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Real Madrid VS Manchester City: Babak Pertama Imbang Tanpa Gol

Real Madrid VS Manchester City Babak Pertama Imbang Tanpa Gol

INDOZONE.ID - Real Madrid menjamu Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) pukul 03.00 dini hari WIB. Babak pertama usai, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Real Madrid yang bermain di hadapan pendukung sendiri, memeragakan skema penguasaan bola. Sedangkan City bermain sedikit menunggu untuk melancarkan serangan kejutan.

Los Blancos sempat mendapat peluang pada menit ke-16 melalui bek Raphael Varane. Dia melepaskan sepakan dari luar kotak penalti usai mendapat ruang tembak yang bebas. Sayangnya, bola masih belum menemui target.

City kemudian membalas di menit ke-21, dan itu merupakan peluang berbahaya pertama mereka. Kevin de Bruyne memberikan umpan sodoran kepada Gabriel Jesus ke kotak penalti. Jesus kemudian melakukan inisiatif menembak langsung dengan kaki kanannya. Tapi bola masih bisa diantisipasi oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Madrid kembali melakukan serangan di menit ke-30. Karim Benzema menyudul bola hasil umpan silang Ferland Mendy dari sisi kiri. Namun, bola masih dapat ditepis oleh Ederson. Bola muntahnya pun gagal disambar Vinicius Junior yang terpeleset di mulut gawang.

Hingga turun minum, skor kacamata untuk kedua tim.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar