Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Siap-siap, Huawei P40 Dipastikan Meluncur Tanggal 26 Maret Nanti!

Siap-siap Huawei P40 Dipastikan Meluncur Tanggal 26 Maret Nanti

INDOZONE.ID - Setelah sukses merilis smartphone Huawei P30 pada bulan Maret tahun lalu, saat ini Huawei bersiap-siap untuk meluncurkan penerus dari smartphone tersebut yang diberi nama Huawei P40.

Berbagai bocoran mengenai smartphone flagship baru Huawei ini sudah beredar di internet. Mulai dari spesifikasi, desain, hingga fitur-fitur yang dihadirkan di smartphone buatan perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Nah, baru-baru ini Chief Executive Officer dari Huawei, Richard Yu telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan smartphone flagship barunya tersebut pada tanggal 26 Maret ini di Paris, Prancis.

Huawei P30 dan P30 ProHuawei P30 dan P30 Pro (photo/CNET/Angela Lang)

Informasi terkait tanggal perilisan Huawei P40 ini diumumkan secara langsung oleh Richard pada saat mereka memperkenalkan smartphone Huawei Mate Xs yang saat ini sudah resmi dirilis.

Berdasarkan laporan, nantinya Huawei akan merilis tiga varian dari P40 yaitu P40 (Original), P40 Pro, dan juga P40 Premium Edition. Ketiga smartphone ini pasti akan hadir dengan spesifikasi serta fitur yang berbeda antara satu dengan yang lain.

Huawei P30Huawei P30 (photo/CNET/Angela Lang)

Diketahui bahwa varian P40 Premium Edition sendiri akan hadir dengan 5 kamera belakang sementara varian P40 Pro akan hadir dengan 4 kamera belakang.

Seluruh varian P40 Series sudah mendukung jaringan 5G meskipun tidak mendapat dukungan Google Play Services lagi sama sekali. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar