I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Penyanyi AniSong LiSA Menikah dengan Seiyuu Tatsuhisa Suzuki

Penyanyi AniSong LiSA Menikah dengan Seiyuu Tatsuhisa Suzuki

Kabar gembira untuk para penggemar anime, bahwasannya salah satu penyanyi yang terkenal sering membawakan lagu-lagu anime, LiSA mengumumkan pernikahannya. Penyanyi cantik ini mengumumkan pernikahannya dengan seiyuu Tatsuhisa Suzuki melalui akun Instagram pribadinya dan website resminya.

LiSA mengatakan dalam unggahannya bahwa Suzuki adalah seseorang yang dapat mendukung dirinya bahkan ketika dirinya sedang dalam keterpurukan atau kesulitan. Dia akan terus memberikan yang terbaik untuk penggemarnya, dengan cara menampilkan yang terbaik lewat lagunya dan konsernya, seperti yang ia lakukan sampai sekarang.

LiSA sendiri dikenal sebagai penyanyi yang selalu sukses mengisi soundtrack anime, sedangkan Tatsuhisa Suzuki merupakan seorang pengisi suara yang sekaligus bernyanyi untuk beberapa peran yang dimainkannya.

Awalnya LiSA bernyanyi untuk anime Angle Beats! Di mana ia bergabung dalam sebuah band(dalam animenya) yang diberi nama Girld Dead Monster. Kemudian ia pun memulai jalur profesionalnya secara solo dan mengeluarkan album debut bertajuk Letters to U pada 2011. Setelah itu, LiSA pun dipercaya mengisi berbagai soundtrack anime populer seperti Fate/Zero, Sword Art Online, My Hero Academia, dan masih banyak lagi.


75187-article-20200123115604.jpg

Lagu yang akhir-akhir ini populer dari LiSA salah satunya berjudul Gurenge, soundtrack dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Sementara itu, Tatsuhisa Suzuki juga pernah berperan di berbagai anime. Beberapa peran yang pernah dimainkannya antara lain sebagai Ban di The Seven Deadly Sins, Tasuku Senoo di Prince of Stride: Alternative, Shinya Hiragi di Seraph of the End, dan masih banyak lagi.

Suzuki juga pernah bernyanyi untuk memerankan Ranmaru Kurosaki di anime Uta no Prince Sama, juga pernah menjadi vocalist Ta_2 di band OLDCODEX. Kemudian di bawah namanya sendiri, ia pun mengeluarkan sebuah album dan beberapa single.

Kira-kira, apakah LiSA dan Tatsuhisa Suzuki berencana membuat sebuah duet? Mengingat keduanya dapat bernyanyi dengan baik. Namun, lebih dari itu, selamat untuk pernikahan keduanya.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar