Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Lewat V Live di New York, BTS Ungkap Harapan di Tahun 2020

Lewat V Live di New York BTS Ungkap Harapan di Tahun 2020
Harapan BTS di tahun 2020
Cocok buatmu

Bicara soal grup K-Pop paling populer di dunia, tentu BTS lah jawabnnya. Anak didik Big Hit Entertainment ini memiliki fan base internasional yang luas. Semua itu berkat kerja keras, sehingga menghasilkan karya epik dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Setelah meraih keberhasilan sejak debut hingga tahun kemarin, para member masih memiliki harapan untuk lebih baik lagi di tahun 2020. Simak keseruan siaran langsung mereka melalui V di sela-sela acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve di New York berikut ini, yuk! 

1. Apakah sudah meraih goal di tahun kemarin?

Kwikku, Apakah sudah meraih goal di tahun kemarin

RM mengungkapkan bahwa ia nggak ingat betul tentang tujuan tahun kemarin, tetapi yang pasti sudah melewati banyak pengalaman. Sementara Suga mengatakan bahwa resolusinya tahun kemarin yakni menerapkan hidup sehat dengan berolahraga dan telah berhasil meraihnya.

Rupanya, V dan RM juga turut mnecanangkan pola hidup sehat sejak 2019. Mereka bersama-sama rajin olahraga untuk membentuk tubuh dan menjaga stamina. Lucunya, Suga dan Jungkook justru nggak berhasil belajar Bahasa Inggris karena sulit menemukan waktu luang. 

2. Tujuan Jungkook dan V di tahun 2020

Kwikku, Tujuan Jungkook dan V di tahun

BTS segera beralih soal tujuan mereka di tahun 2020. Jungkook masih bersisikukuh ingin terus menerapkan pola hidup sehat sampai kapanpun dan nggak lupa belajar Bahasa Inggris. Di sisi lain, ia juga ingin mengembangkan kemampuan bermusik.

Spesisfiknya, ia ingin berlatih piano meskipun itu nggak mudah. Di tambah pula balajar menulis lagu, sehingga bisa meluaskan wawasannya soal produksi. Sementara V turut serta dalam pembicaraan bahwa ia sudah mengambil kelas piano dan ingin menemukan hal-hal baru di tahun ini.

3. Harapan Jimin dan RM ditahun 2020

Kwikku, Harapan Jimin dan RM ditahun

Lantas Jimin memberitahukan bila tujuannya di tahun 2020 adalah menurunkan badan dan membantu tim lebih banyak lagi. RM berharapnya semua dalam keadaan lebih baik dan sehat. Dia juga berolahraga lima kali dalam seminggu guna membangun tubuh serta stamina. 

4. Keinginan J-Hope, Jin dan Suga di tahun 2020

Kwikku, Keinginan JHope Jin dan Suga di tahun

Senada dengan teman-temannya yang lain, J-Hope ingin lebih sehat di tahun ini karena itu sangatlah penting untuk melakukan apapun. Tujuan lainnya yakni merawat penampilan karena dia sadar usianya bertambah setiap tahun. Ditambah pula dengan aktif menulis lagu.

Suga juga bermaksut menerapkan pola hidup sehat lebih maksimal lagi dengan berolahraga. Ia ingin terus belajar Bahasa Inggris karena sangat berguna untuk tur dan bertemu penggemar internasional.

Kemudian giliran Jin yang sedari tadi nggak bersuara. Ia adalah anggota termuda dan orang sering menganggapnya sebagai bayi. Maka ia bertekat untuk membuktikan diri dengan berlatih piano dan yang paling bikin tertawa yakni berharap dapat hari libur lebih banyak.

Well, itu resolusi dari para anggota BTS. Nah, kalau kamu apa nih goal yang akan dicapai tahun ini?

 



0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar