J_astor Menulis artikel
@jastor

Lee Dong Gun: Ayah Ganteng yang Terus Mempesona di Drama Leverage

Lee Dong Gun Ayah Ganteng yang Terus Mempesona di Drama Leverage

Siapa yang tidak kenal dengan Lee Dong Gun? Aktor papan atas Korea Selatan yang namanya terus dibicarakan. Hal ini karena ia baru saja dikaruniai malaikat kecil. Dia mengaku bahwa kehadiran manusia baru di kehidupannya membuat pia tampan tersebut kian bersemangat. Lee Dong Gun sendiri masih sibuk dengan projek drama terbarunya yang berjudul Leverage.

Drama ini mengangkat mengenai sekumpulan penipu kelas kakap. Lee Dong Gun sendiri berperan sebagai pemeran utama yang terus membuat para penggemar berdecak kagum. Dia berada di posisi Lee Tae Joon kepala dari tim penipuan. Aktor berusia 30 tahunan ini memberikan penampilan luar biasa. Mengingat drama ini penuh intrik sekaligus aktion. Bersanding dengan bintang hebat lainnya membuat Leverage mendapat rating tinggi.

Kiprah Lee Dong Gun di jagat hiburan Korea Selatan memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia sering membuat para penonton masuk menuju cerita. Jadi, enggak heran dong kalau pria satu anak tersebut sering mendapat penghargaan bergengsi.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar