Novel
Bronze
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Melamar Mas Ammar
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Garneta sudah tidak tahan tinggal bersama ibu dan adik tirinya. Kehidupan mereka sangat jauh berbeda. Garneta sedari kecil diasuh oleh sang kakek yang taat beragama, sedangkan ibu dan adik tirinya terbiasa hidup dengan pergaulan bebas.

Wasiat mendiang kakeknya lah yang membuat Garneta tetap bertahan hingga ia menikah nanti. Namun, jodoh tak kunjung datang, sementara rumah terasa semakin tidak nyaman. Akhirnya, dengan mengumpulkan segenap keberanian gadis itu mengutarakan pinangannya kepada Ammar, sang rekan kerja.

Ammar, pemuda yang sedang menyiapkan keberanian untuk mengkhitbah gadis pujaan lain, tentu dengan terang-terangan menolak. Di sisi lain, ia seakan dipermalukan oleh nyali yang ditunjukkan Garneta.

Sementara itu, sebuah peristiwa yang tidak disengaja mempertemukan Garneta dengan Kenzo, pemuda yang sedang meratapi patah hatinya.

Ammar yang semula tidak begitu menggubris keberadaan Garneta mulai merasakan ketertarikan kepada sang gadis berhijab. Apalagi, setelah Kenzo datang ke kantor mereka sebagai atasan baru.

Cinta kedua pria yang memendam rasa itu sekarang sama-sama jatuh kepada sosok Garneta, membuat sang gadis bingung menentukan pilihan.
Tokoh Utama
Garneta
Ammar
Kenzo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
913
Tentang Penulis
Sri Sulastri
Sedang belajar menulis
Fb: Sulastri Sri
Ig: Sri_Sulastri_Sulasri
Bergabung sejak 2020-08-06
Telah diikuti oleh 134 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 38,307 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi