Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Penggemar Tuntut BLACKPINK Muncul Kembali, YG Rilis Pernyataan

Penggemar Tuntut BLACKPINK Muncul Kembali YG Rilis Pernyataan

Pada Senin (16/12/2019), penggemar BLACKPINK menyatakan tuntutan kepada YG. Mereka berkeliling dengan papan reklame di sekitar kantor pusat YG di Distrik Mapo, Seoul.

Papan iklan elektronik itu menunjukkan video yang berisi permintaan para penggemar. Beberapa termasuk pelaksanaan proyek solo seperti yang dijanjikan, lebih banyak kegiatan domestik, seperti acara TV dan penampilan radio serta acara akhir tahun.

BLACKPINK terakhir comeback pada bulan April 2019. Kemudian para member disibukkan dengan tur keliling dunia dan kegiatan di luar negeri lainnya. Jennie adalah satu-satunya anggota yang mempromosikan proyek solo dengan lagu bertajuk SOLO pada 2018 lalu.

Menanggapi hal tersebut, YG merilis pernyataan berikut:

Ads in here

YG selalu mendengarkan keprihatinan penggemar tentang semua artis kami termasuk BLACKPINK.

BLACKPINK telah berhasil menyelesaikan tur dunia tahun ini yang terdiri dari 32 konser di empat benua dan 23 kota. Saat ini mereka sedang disibukkan dengan tur di Jepang. Secara bersamaan, mereka juga tengah proses rekaman lagu terbaru.

Kami meminta kalian untuk mengirim dukungan hangat karena BLACKPINK bekerja keras untuk mempersiapkan album baru yang rencananya rilis pada awal 2020.

Kita semua di YG ingin menyampaikan rasa terima kasih terdalam kepada penggemar atas feedback dan dukungan. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk menghadirkan musik terbaik.

 

 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar